Cari Harga Xiaomi Dibawah 2 Juta? Ikuti Trik Ini

Posted on

Saat ini ada banyak sekali harga Xiaomi dibawah 2 juta yang bisa Anda temukan di pasaran. Meskipun dibanderol dengan harga murah HP Xiaomi ini memiliki performa yang lumayan baik. Hal ini dikarenakan spesifikasi yang dibenamkan di dalamnya memang cukup mumpuni.

Tidak hanya itu saja HP Xiaomi juga dilengkapi dengan berbagai fitur keren yang bisa memudahkan Anda dalam beraktivitas di era modern ini. Tidak heran kalau kemudian Xiaomi menjadi salah satu brand terpopuler di Indonesia saat ini.

Penggunanya sendiri datang dari berbagai kalangan. Namun tidak semua brand smartphone Xiaomi dibanderol dengan harga terjangkau. Seiring dengan meningkatnya popularitas harga dari brand satu ini juga semakin meningkat.

Pilihan Harga Xiaomi Dibawah 2 Juta

Tapi ternyata ada harga HP Xiaomi dibawah dua juta dengan performa yang tidak kalah bagus. Jika Anda tertarik untuk memiliki perangkat Xiaomi dengan budget setara ini, ada beberapa rekomendasi produk yang bisa kami berikan.

Meskipun dibanderol dengan harga yang terjangkau ternyata deretan produk ini memiliki spek yang luar biasa tangguh. Performanya juga sudah diuji oleh banyak reviewers dan mendapatkan rating yang tinggi. Ini dia pilihannya.

  1. Redmi 9T /6

Xiaomi dibawah 2 juta yang pertama adalah Redmi 9T. Satu ini dipersenjatai dengan layar IPS LCD berukuran 6.53 inci. Cukup lebar untuk Anda yang menyukai gaming. Dapur pacu dikawal oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 662 dengan RAM hingga 6 GB. Handphone satu ini dijual di kisaran harga Rp 1.999.000 saja.

  1. POCO M3 /6

Xiaomi dibawah 2 juta selanjutnya jatuh pada Xiaomi Poco M3. Sama seperti produk sebelumnya HP satu ini dibekali dengan layar IPS LCD berukuran 6.53 inci dan Chipset Qualcomm Snapdragon 662. Dengan Kamera utama 8 MP, HP satu ini dibanderol di kisaran harga Rp 1.799.000 saja.

  1. Redmi 9

Rekomendasi Xiaomi dibawah 2 juta selanjutnya adalah Xiaomi Redmi 9. Memiliki layar IPS LCD 6.53 inci, perangkat satu ini dipersenjatai dengan Chipset Mediatek Helio G80 (12 nm). RAM juga cukup besar karena tersedia pilihan 3 GB dan GB. Handphone satu ini dijual dengan harga Rp 1,999.000 saja untuk unit barunya.

  1. Redmi 9C

Redmi 9C menjadi salah satu harga Xiaomi dibawah 2 juta terbaik. Perangkat satu ini dibekali dengan layar IPS LCD 6.53 inci dan Chipset MediaTek Helio G35. Di dalamnya ada RAM berukuran 3 GB ataupun GB. ROM maksimum perangkat adalah 6 MB, perangkat tersebut dibanderol di kisaran harga Rp 1.99.000 saja per unitnya.

Artkel Terkait  Tampilan Baru Desain Apple Watch 7

Bagaimana Jika membeli HP Xiaomi Second?

Membeli produk second atau bekas sebenarnya juga tidak bisa di sepelekan. Anda bisa menemukan Xiaomi dibawah 2 juta dengan spek yang lebih baik jika membeli produk bekas. Namun pastikan untuk berhati-hati ketika hendak membelinya.

Jika Anda sembarangan, bukan hal yang tidak mungkin kalau produk palsu atau produk rusak bisa tidak sengaja dibeli. Untuk mengantisipasi hal tersebut Anda harus memahami bagaimana cara pengecekan produk Xiaomi second agar kualitas yang terjaga.

Cara Mengecek HP Xiaomi Second Atau Bekas

Ketika Anda berhadapan dengan penjual HP Xiaomi bekas ada beberapa trik yang bisa dilakukan untuk menguji kualitas HP tersebut. Tidak hanya di harga dibawah 2 juta, cara ini juga bisa dilakukan pada HP Xiaomi lainnya. Berikut ini beberapa kode rahasia pengecekan untuk HP Xiaomi:

  1. Factory Reset : *#*#7780#*#*
  2. Hard reset perangkat : *2767*3855#
  3. Membackup Data : *#*#273282*255*663282#*#*
  4. Menampilkan kode pengecekan : *#*#64663#*#*
  5. Mengecek Kamera : *#*#34971539#*#
  6. Mengecek Layar : *#*#0*#*#*
  7. Mengecek perangkat Wifi : *#*#232339#*#*
  8. Mengecek RAM : *#*#3264#*#*
  9. Menguji Touchscreen : *#*#2664#*#*
  10. Melihat informasi hardware dan software lainnya : *#12580*369#

Cara mengecek kode di atas juga sangat mudah Anda hanya perlu masuk ke menu telepon dan mengetikkan kode diatas. Matikan untuk memahami bagaimana cara pengecekan ini jika Anda mencari harga Xiaomi dibawah 2 juta pada perangkat second.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *